Bikin Kaget Jika Lihat Foto Angel Karamoy Sekarang, Tak Disangka..



Semenjak kisahnya dengan mantan suami Steven McJames Rumangkang yang berujung dengan perceraian,nama Angel Karamoy sudah tidak terdengar lagi,apalagi untuk kembali tampil di layar televisi.

Walau sudah tidak terlihat aktif lagi dilayar kaca,namun berita dan gosip yang beredar kadang selalu saja di dapat oleh netter yang ingin tau kabar tentang dirinya.

Diantaranya adanya video dan foto Angel yang memakai kerudung,dan di kabarkan sudah memeluk agama islam lantaran memiliki kekasih seorang muslim.namun kabar tersebut hilang begitu saja.


Namun ada yang menjadi perhatian publik pada dirinya saat ini,saat Angel mengunggah foto dirinya di akun instagram miliknya pada Rabu (11/7/2018) kemaren.

Dalam unggahan yang ia buat,Angel yang merupakan seorang ibu,mengunggah fotonya yang menjadi bulan-bulanan netter untuk mengomentari penampilanya pasa saat itu.

Dalam foto tersebut,ada 2 yang Angel unggah,keduanya bergaya kasual namun dengan baju yang berbeda,terlihat jika foto terbaru Angel layaknya seorang gadis yang tidak terlihat sama sekali seperti wanita yang telah memiliki 2 anak.

Dengan postur tubuh yang langsing dan dengan riasan wajah yang natural,terlihat jelas jika Angel layaknya anak gadis.

Atas postinganya banyak sekali komentar yang berdatangan dan kebanyakan memuji kecantikan janda 2 anak ini,rata-rata semua mengatakan jika Angel seperti anak ABG yang baru masuk kuliah.

Ini fotonya:



Gimana guys,cantik bak ABG kan ya.

Sumber by tribunnews.com

Sumber Artikel

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....