Reaksi Ustadz Abdul Somad Bikin Jamaahnya Takjub Saat Diberi Amplop Berisi 50 Juta....



Salah satu yang membuat Umat Islam di Tanah Air ini jatuh hati kepada ustadz Abdul Somad adalah zuhudnya beliau, juga keikhlasan beliau dalam berdakwah, dan tak menjadikan dakwah untuk meraih dunia.

Saat itu ada seorang lelaki bernama Ahmad Sofyan Sauri. Beliau sebagai pedagang grosir di kota Cimahi. Beberapa kali ia mencoba mengundang ustaz Abdul Somad untuk datang memberi tausiah dan ceramah di masjid Nurul Falah kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi.

Ustadz Abdul Shomad memberi jadwal yaitu pada bulan Juli 2018, padahal Ahmad Sofyan inj telah memberikan iming-iming kepada beliau tentang fasilitas yang akan beliau dapat, selain akomodasi dan uang tunai sedikitnya yang telah ia dan panitia kumpulkan sebesar 50 Juta.

Namun kala itu beliau tetap tak bergumam, beliau malah berkata 'Sungguh, saya tidak mencari uang. Saya akan datang insya Allah pada tgl tersebut, tanpa meminta imbalan'.

Maha Suci Allah yang telah memberikan kezuhudan ke dalam hati Dai Sejuta Umat Jaman Now Ini. Beliau benar-benar ikhlas, berdakhwah tampa pamrih. 

Semoga dakwah ustadz Abdul Somad bisa jadi contoh bagi kita semua dalam berdakwah.


Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....