inilah Jawaban Dul Jaelani Kenapa Dhani Lebih Milih Mulan Dari Pada Maia..Netizen Di Bikin Kaget...



Semenjak Ahmad Dhani menjadi suami dari Mulan Jammela, hubungan Dhani dan Maia konon tidak akur lagi, namun demi anak-anak mereka, kadang kala ada waktunya mereka untuk terlihat kompak dan seolah tidak memiliki masalah apa-apa.

Masa lalu yang membuat hubungan Dhani dan Maia kandas lantaran ada orang ketiga yang menjadikan pernikahan mereka berujung ke perceraian, yaitu mantan teman duet Maia, Mulan Jammela.

Semenjak itu, nama Mulan begitu menjadi sorotan dan menjadi bahan gunjingan oleh para netizen yang kecewa dan merasa kasihan dengan Maia.

Seakan tidak memaafkan atas apa yang telah Mulan lakukan, apapun yang dilakukan Mulan selalu saja di bully dan di hujat dan nama pelakor tidak hilang dari dirinya hingga kini.

Waktu terus berlalu, hingga akhirnya Mulan memutuskan untuk berhijab, penampilan baru Mulan tidak serta merta membuat namanya kian membaik, ada saja sejumlah netter yang masih membully jika Mulan hanya menutupi kebohongan dibalik hijabnya tersebut.


Banyak perubahan yang telah terjadi pada diri Mulan kini, ia kerap ikut pengajian dan bergaul dengan mereka yang sama-sama berhijab dan terus membenah diri untuk lebih dekat dengan yang Maha Pencipta.

Berbeda dengan Maia yang kini terlihat bolak balik luar negri dengan jet pribadi serta kemewahan yang kini ia peroleh.


Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak, dan kerap berlibur ke laur negri, terlihat jelas jika kini Maia lebih bahagia dan makin tajir saja.


Anak-anak yang kian tumbuh dewasa membuat mereka memiliki penilaian dan pemikiran masing-masing dengan masa lalu orang tua mereka dulu.

Dari 3 orang anak Maia, Dul lah lebih terlihat berpikiran dewasa dan cenderung alim, dan menurut Maia jika sholat lebih tepat waktu, tidak usah di suruh untuk melakukannya.

Namun atas apa yang telah terjadi dengan orang tua nya, rupanya Dul memiliki pendapat dan penilaian sendiri yang membuat netter kaget.

Bermula dari unggahan Maia, yang mengunggah foto Dul yang lagi tersenyum, dan menuliskan jika anaknya ini yang paling susah senyum bila di foto, dan kini akhirnya dapat foto Dul yang tersenyum.


Unggahan Maia mendapt berbagai komentar, namun ada salah satu netter yang malah menyatakan kecewa dengan Dul lantaran membela Mulan daripada ibu kandung nya sendiri.

Sebab beberap waktu lalu Dul sempat bayak bercerita tentang Dhani dan Mulan, dimana banyak sekali netizen yang menghujat Mulan dan seolah Dul membela Mulan.

“Pesan saya terhadap netizen perbanyak baca buku lah. Singkirkan sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini,” ujar Dul.

Menurut Dul komentar netizen tersebut pada Mulan sangat sadis, Dul juga mengatakan jika ia sudah iklas dengan apa yang telah terjadi.

“Ini semua berkat tuhan, dan saya juga ikhlas.” Dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti,” tambah Dul lagi.

Rupanya apa yang Dul jawab tersebut membuat fans Maia manjadi kecewa kerena telah menyakiti hati orang yang telah melahirkan nya dan malah membela Mulan.

Rupanay komentar itupun di balas oleh Maia. "apa yang diucapkan dul adalah baik, dan memang saya mengajarkan itu. Bahwa saya selalu membiarkan kata2 yang positif dan tdk menyimpan dendam di hati," balas Maia.

Atas sikap Maia tersebut para fans memuji habis habisan Maia yang begitu sabar dan memiliki hati yang begitu baik, ucap para netizen tersebut.

Kalau menurut kalian gimana ya guys.


Sumber Artikelnya Disini Gan

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....