Ditipu Mentah-Mentah Oleh Suami Ketiga, Kondisi Muzdalifah Seperti Ini!

Bukan artis namun popularitasnya mengimbangi para artis yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Ya, dialah Muzdalifah, janda kaya raya yang pernah menikah dengan penyanyi nyentrik Nassar Sungkar atau Nassar KDI.


Tak cukup dengan Nassar yang penuh dengan drama dan sensasi, kehidupan pasca bercerai dengan Nassar pun nyatanya tetap saja menyita perhatian publik terutama kisah percintaannya yang berliku.


Pernikahannya ketiganya dengan Khairil Anwar tak serta merta membuatnya luput dari masalah, justru membuatnya tambah sakit. Ia merasa ditipu mentah-mentah oleh laki-laki yang mengaku pengusaha besar tersebut.

Pasalnya Khairil Anwar masih berstatus istri orang dan terlilit banyak hutang.


Lupakan masalah itu, Muzdalifahpun perlahan move on dan mulai mencari pengganti cintanya yang kandas. Beberapa waktu lalu, dirinya terciduk bersama dengan brondong ganteng bernama Mckeizo di sebuah restoran.

Sempat heboh bahwa itu pacar baru Muzdalifah, hubungan itu pun gagal dan pernikahan tak kunjung terjadi.


Nampaknya saat ini Muzdalifah sedang fokus kepada keluarga dan fokus beribadah. di akun instagramnya @muzdalifah999, ia kerap kali mengunggah kegiatannya saat ditanah suci. Unggahannyapun selalu mengingatkan kepada para followersnya untuk senantiasa selalu menunaikan shalat tahajud.



Sumber Artikel Pusat Gan

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....