Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang Dari Vicky Prasetyo...



Lantaran terpeleset, Angel mengaku jika kandungan didalam rahimya tidak bisa bertahan (keguguran).

Dilansir dari Tribunpontianak.com Rabu (11/07/2018). kejadian tersebut dialami Angel saat dirinya tengah liburan di Bali.

"Ya sebenarnya waktu itu kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. sampai di villa anak-anak semuanya teriak pengen berenang terus anak-anak berenang" ucap Angel.

"Nah saya mandiin ni selesai berenang, anaknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya gak ngeliat juga, jadi kepleset sabun licin" lanjutnya.

"Habis terpeleset dianya masih diatas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo lalu keluar flek dan darah" lanjut Angel.

Seperti kita tahu Angel sedang hamil muda atas pernikahannya dengan Vicky, namun keduanya harus menerima kenyataan pahit lantaran Angel mengalami keguguran.

Sumber Berita Pusat Disini

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....