Terbongkar! Inilah Profil Korban yang Sempat Selfi Sebelum Pesawat Jatuh ke Laut...

Adalah Deryl Fida Febrianto (22), satu dari 181 korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat yang sempat foto selfie di dalam pesawat sebelum pesawat terjun bebas ke laut.


Warga Surabaya, Jawa Timur, yang ternyata baru dua minggu menikah itu juga mengirim foto-foto selfie-nya di pesawat ke istri tercintanya, Lutfiani Eka Putri (22).

Bahkan, sesaat sebelum pesawat tinggal landas, Deryl juga sempat menelepon sang istrinya tercinta. "Saya terakhir kontak pukul 06.16 pagi tadi. Setelah itu HP-nya sudah tidak bisa saya hubungi," ujar sang istri, Lutfiani seperti dilansir dari Idtimes.com (30/10/18),

Kabar tentang meninggalnya, Deryl ini dibenarkan sang istri, Lutfiani Eka Putri. Dia mengaku suaminya berangkat ke Pangkalpinang untuk bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yang kapalnya sandar di Pangkalpinang.


"Suami saya berangkat ke Jakarta pada Rabu, 17 Oktober 2018 lalu", kata Lutfiani ditemu dirumahnya Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Senin sore (29/10).

Foto-foto Deryl juga bertebaran di sosial media, yang memperlihatkan detik-detik penumpang melakukan aksi Selfi ketika memakai masker oksigen.

Di dalam pesawat, tampak memang sang penumpang seperti sedang menghadapi saat-saat kepanikan sebelum jatuh. Tentang kabar Dyerl, Tim SAR juga menemukan sejumlah identitas penumpang baik KTP maupun kartu identitas instansi.

Sumber Berita Klik Disini

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....