Heboh!! Ada yang Selamat dari Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610, Pengakuannya Bikin Merinding Gan !!!

Kabar duka tengah menyelimuti Indonesia. Pesawat Lion Air JT 610 yang berangkat pada Senin, 29 Oktober 2018 pukul 6.20 wib dari Bandara Soekarno-Hatta dikabarkan hilang kontak setelah 13 menit take off dan kini resmi dinyatakan telah jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.


Pesawat ini membawa 181 penumpang dan 8 awak pesawat. Puing-puingnya pun kini juga telah ditemukan, bahkan potongan tubuh korban dan seragam pramugari.

Tak disangka, ternyata ada yang selamat dari jatuhnya pesawat Lion Air ini. Dia adalah Sony Setiawan yang akan melalui perjalanan rute Jakarta-Pangkalpinang dan beruntung dirinya tak jadi berangkat.

Sony merupakan seorang PNS yang bertugas di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Bangka Belitung. Sony mengatakan bahwa dirinya memang sering pulang pergi ke Bandung pada saat akhir pekan.


"Saya memang asli Bandung, jadi setiap minggu pulang dan biasanya pakai pesawat paling pagi," kata Sony kepada wartawan di Pangkalpinang seperti yang dilansir dari m.detik.com (Selasa, 30/10/2018)


Sony menceritakan bahwa seharusnya dirinya ada di bandara Soekarno-Hatta pada pukul 03.00 wib pagi, namun beruntungnya tol Cikampek menuju Jakarta mengalami macet parah sehingga Sony telat datang ke bandara dan harus berganti maskapai untuk ke Pangkalpinang.


"Biasanya saya sama teman-teman naik Lion Air JT-610, tapi nggak tahu kenapa hari ini tol Cikampek macet parah, jadi kita ketinggalan pesawat tersebut," ujarnya.

"Saya lemas dan nangis meneteskan air mata, karena teman-teman saya ada di situ, enam orang," cerita dia.

"Keluarga langsung telepon dan nangis, mendengar kejadian pesawat jatuh," tutupnya.

Akhirnya Allah SWT masih memberikan kesempatan hidup kepada Sony yang tentu saja dengan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita bahwa ajal tak ada yang tau pasti waktunya. Maka, kita semua mesti menyiapkan bekal sebanyak-banyaknya selama Allah SWT masih memberikan kesempatan hidup kepada kita.

So, bagaimana pendapatmu? Tulis di komentar ya!



Referensi Artikel Klik Sini

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....