Inilah 5 Ikan Yang Ternyata Bahaya Untuk Dimakan, Nomer 1 Dan 3 Sering Dikonsumsi Gaes !!!!

Posnetro sedikit memberi pencerahan terhadap ikan seperti Kita semua tahu bahwa ikan itu lezat dan tentunya sehat. Kandungan Omega 3 yang ada di dalamnya sangat sangat baik untuk pertumbuhan otak manusia.

Namun ada beberapa jenis ikan tertentu yang akan sangat berbahaya jika dikosumsi terlalu sering.Bahkan kini banyak para ahli yang menyarankan masyarakat jika jenis ikan itu hanya boleh dimakan sesekali atau tidak sama sekali

Seperti yang dilansir TribunTravel.com, berikut 5 ikan yang berbahaya bila dimakan.

1. Lele


Ini dia Ikan yang sering dikonsumsi di Indonesia ini dapat tumbuh dengan ukuran yang sangat cukup besar. Untuk mempercepat pertumbuhannya, banyak sekali peternak yang memberi ikan lele hormon. Nah, Kandungan inilah yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia bahkan bisa jadi pemicu penyakit kangker.

2. Tuna


Nah untuk ikan Tuna ini banyak mengandung merkuri, terutama jenis Blackfin dan tuna sirip biru. Bahaya mengkonsumsi merkuri pada ikan tuna ini.

3. Ikan Nila

Bahkan mayarakat banyak memeliharanya . Nah Ikan nila tidak mempunyai asam lemak sehat yang cukup banyak, namun konsentrasi lemak berbahaya di dalamnya hampir setinggi lemak babi.

4. Belut


Untuk Belut memiliki kandungan lemak yang sangat banyak, dan dikenal mudah menyerap limbah industri dari pertanian di dalam air. Maka Itulah yang akan menyebabkan Belut berbahaya untuk dikonsumsi, karena bisa mengandung merkuri dari limbah yang terkandung dalam air.

5. Makarel


Untuk Makarel mempunyai kandungan merkuri, yang bila tidak dibersihkan dengan baik maka akan terakumulasi dalam tubuh manusia dan menyebabkan berbagai penyakit.

Jika kalian masih ingin mengkonsumsi ikan yang biasa di jual kalengan ini. Para ahli menyarankan agar memilih makarel Atlantik yang tidak berbahaya bagi manusia.

Sumber Artikel klik Disini

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....