Saat Pengemis Datang, Wanita ini Dibuat Kaget Setelah Tahu Siapa Pengemis Itu Sebenarnya..



Suatu ketika, ada seseorang yang sedang makan ayam panggang, tiba-tiba berdirilah seorang pengemis di hadapannya. Orang tersebut menolak si pengemis dan tidak memberinya sesuatu pun.

Si pengemis merasa sedih, padahal orang tersebut adalah Orang yang kaya Iagi banyak harta. Beberapa lama setelah kejadian itu, terjadilah polemik antara día dan istrinya yang menyebabkan perceraian. Si istri pun kawin dengan lelaki lain.

Pada suatu hari, saat suami baru istri tersebut sedang makan ayam panggang, tiba-tiba datanglah seorang pengemis, lalu ia berkata pada istrinya, "Berikanlah ayam panggang ini kepadanya!"

Istrinya lalu memberikan ayam pangang itu pada pengemis tadi sambil mengingat-ingat seolah ia pernah mengenal pengemis tersebut. Ternyata si pengemis itu adalah mantan suaminya yang pertama.

Kemudian ia menceritakan peristiwa itu kepada suaminya yang sekarang. Lalu suaminya menjawab,

"Demi Allah! Aku adalah pengemis yang dulu telah ditolaknya. Allah telah memindahkan harta dan istrinya padaku, karena ia tidak pandai bersyukur."

 Sumber : Dikutip dari buku yang berjudul Jangan Bersedih! Inilah 195 Cerita Hikmah Penyejuk Hati, Karya Mohammad A. Syuropati

Sumber Artikel Utama Bray

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....