Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dibooking Pejabat, Tarifnya Sekali Kencan Bikin Menggegerkan Dunia Persilatan!!!

Nikita Mirzani menjadi artis yang tak pernah sepi dari pemberitaan. Namanya terus menjadi pemberitaan berkat beberapa kontroversi yang pernah ia buat. Dulu ia sering pamer badan di medsos yang membuatnya dirinya mendadak terkenal.

Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan ketika dirinya memutuskan untuk menggunaan hijab. Lagi-lagi namanya muncul di media-media besar manakala ia bermasalah dengan dengan suaminya, hingga berada di ujung perceraian.

Perceraian tersebut sudah seperti drama, sebab Nikita dan suaminya saling tuduh. yang mana Nikita menuduh suaminya selingkuh, sedangkan suaminya menuduh Nikita melakukan KDRT, hingga membuat publik bingung dan berita perceraian tersebut menjadi simpang siur.


Namun lepas dari perceraian tersebut, ada hal yang lebih menghebohkan lagi dari Nikita. Ya, sebab dulu ia mengaku pernah dibooking oleh seorang pejabat dengan tarif yang sangat fantastis.

Meski begitu Nikita menolak tawaran booking tersebut, lantaran menurut Nikita uang ditawarkan untuknya masih tidak seberapa. Nikita mau dibooking apabila pejabat tersebut mau memberikan keseluruhan harta untuknya.

"Kalo tawaran kencan dari pejabat itu banyak ya, tapi belum ada yang kasih hartanya ke saya, jadi gak mau. Yang penting jadi artis bookingan kan orangnya mau kasih harta ya, gak bakalan habis hartanya.

Aku sering dibooking. Biasanya dari orangnya sendiri, tapi enggak mau. Kalo dia nawarnya gede, oke. Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak lah, milyaran juga, siapa gue?" ujar Nikita, seperti yang dilansir dari kapanlagi.com (30/3/12).


Nikita juga mengatakan kalau yang booking dirinya merupakan pejabat daerah. Pejabat tersebut ada yang memberikan tawaran diatas 100 juta, namun di bawah 1 Miliar. Meski fantastis Nikita tetap menolaknya. Ada juga yang menawari Nikita untuk menjadi istri pejabat tersebut, namun lagi-lagi Nikita menolaknya.

"Kalau ada yang mau booking yah di atas harga juta aku gak mau ya, tapi juga enggak sampe 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya gak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua. , dan bau, saya gak suka. Dia berani banget, tapi bukan konsep saya," pungkas Nikita.

Diketahui baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku ditunjuk sebagai tim sukses pasangan capres-cawapres Pilpres 2019. Seperti yang dilansir dari news.detik.com (31/8/18), belum diketahui Nikita berada dikubu mana.

Namun yang jelas ketika jadi timses nanti, Nikita mengaku tidak akan menjadi juru bicara.

Sumber Berita Pusat

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....