Sudah 36 Tahun, Begini Jawaban Syahrini Saat Ditanya Kapan Nikah :D



Beberapa waktu lalu, Syahrini tak mau kalah dengan pengguna Instagram lainnya, ia pun turut menggunakan salah satu fitur dalam Instagram untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dari pengikutnya atau yang disebut Ask Me a Question.

Dari setiap pertanyaan dan jawaban yang diunggah pun tentunya ada yang menjadi perhatian warganet, salah satunya adalah ketika pelantun lagu Sesuatu tersebut ditanya bagaimana reaksinya ketika ditanya kapan akan menikah.

"Apa yg anda jawab ketika ditanya 'kapan nikah?'. #seriusnanya," tanya salah satu akun netizen itu kepada Syahrini.

"Andah Tanyakanlah Kepada ALLAH SWT Yg menciptakan incesss. Karena Rezeki, jodoh, maut incesss Sudah Diaturnya Dengan Indah... Berbaik sangkalah Sama Allah Swt Soalnya, kayanya ni yah, Jodohnya Udah Deket #SeriusNih Iyaaaa...khaaann!,” jawab mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Tak hanya respon ketika ditanya mengenai jodoh yang menggelitik, jawaban Syahrini saat ditanya oleh salah satu netizen soal dirinya yang terlihat tidak pernah berada di rumah dan berkumpul dengan keluarga pun menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, wanita kelahiran Bogor tersebut mengaku usianya masih 26 tahun, sehingga ia merasa harus giat bekerja dan berkarya. Padahal, saat ini Syahrini sudah berusia 36 tahun.

"Inces pernah nggak stay di rumah kumpul keluarga? Perasaan kok gak pernah di rumah," tanya salah satu netizen kembali.

"Nanti Aja mbaa pas BeruMAH tangga stay di rmhnya #EEEAAAAA. Skrg msh Usia 26 tahun mbhaa. Msh mudaaa waktunya BEKERJA DAN BERKARYAA #OJOKENDOOORRR MBAAAAAA... Iyaaaaa..khaaaaaann!,” balas Syahrini.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....