Dulunya Sukses Jadi Presenter, Nggak Nyangka Begini Kondisi Tukul Arwana Terkini...



Jika berbicara tentang Tukul Arwana, pastilah yang melintas di ingatan pertama kali adalah program acara Empat Mata atau Bukan Empat Mata yang ditayangkan di Trans 7.

Tak heran memang, mengingat acara ini lah yang sukses mengangkat sosok Tukul menjadi salah satu jajaran presenter TV show papan atas. Jargon 'kembali ke laptop' pun terasa begitu melekat hingga kini.


Sayangnya, program itu sudah berhenti tayang sejak tahun 2016. Setelah itu, Tukul memang sempat mengisi program acara lainnya seperti Mister Tukul, namun tak membuat karir Tukul bersinar seperti sebelumnya. Dapat dikatakan, karirnya meredup usai Bukan Empat Mata berhenti tayang.

Namun gak nyangka, hal itu tak membuat Tukul menyerah untuk bekerja di dunia hiburan. Diakui olehnya, meski jarang tampil di layar kaca, Tukul masih aktif mengisi acara off air.

Tukul mengungkapkan bahwa melawak sudah mendarah daging pada dirinya, maka dari itu ia tak berniat terjun ke dunia politik.


Padahal Tukul mengaku sudah pernah ditawari untuk mencicipi dunia baru yang mulai banyak dilirik rekan artis lainnya itu.

"Dunia saya adalah dunia komedi, lawak, bagaimana cara menghibur orang dan saya tidak mau di dunia yang lain, misalnya saya dijadikan anggota DPR atau saya dijadikan walikota," jelas Tukul.

Wah, salut deh buat Mas Tukul! Semoga rejekinya di dunia hiburan kembali seperti dulu lagi. Bagaimana menurutmu? Tinggalkan komentar ya.


Sumber Utama ARtikel

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....