Ini Dia Foto Terakhir Deryl Fida, Penumpang Lion Air JT-610, yang Dikirim untuk Sang Istri sebelum Berangkat...



Suasana duka menyelimuti rumah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di , Jawa Barat, Deryl Fida Febrianto (22), warga Simo Pomahan Baru 67 , Surabaya, Senin (29/10/2018).

Deryl Fida merupakan seorang pekerja kapal kargo di .

Ayah Deryl Fida, Didik Setiawan (44) mengatakan, Deryl Fida berangkat dari Surabaya ke Jakarta satu pekan lalu, tepatnya pada Rabu (17/10/2018).

Keberangkatan Deryl Fida saat itu untuk pekerjaan pertamanya dari Kantor Pelayaran Jakarta menuju Kapal Kargo sandar di Pangkalpinang.

"Saya dengar ada pesawat jatuh, penerbangan Jakarta-Pangkalpinang Lion Air JT-610 jam 06.00 WIB tadi. Saya posisi nyetir dapat kabar langsung menyuruh orang di rumah untuk melihat berita, ternyata benar itu pesawatnya," kata Didik mengusap wajahnya yang sembap.

Deryl Fida berangkat setelah kabar pekerjaannya yang mengharuskannya berangkat ke Pangkalpinang.

"Kapalnya lagi sandar di , jadi untuk sementara tinggal di Jakarta dan dia dapat kabar kapalnya mau berangkat, jadi naik pesawat itu," lanjut Didik.

Sekitar pukul 05.58 WIB, Deryl Fida mengirim foto jika dirinya berada di pesawat dan mengatakan kepada ayahnya siap untuk bekerja di pelayaran.

Sementara pada pukul 06.02, Deryl Fida mengirim foto selfie kepada istrinya dan mengabarkan akan berangkat.

"Kami terakhir ketemu di Bandara Juanda. Sebetulnya kalau sampai sudah langsung kerja. Ini musibah," kata Didik termenung.


Sumber Artikel Disini

Comments

Popular posts from this blog

Aneh dan Mencurigakan! Angka Ini Muncul Berkali-kali pada Kecelakaan Lion Air....

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Artis Cantik Vega Darwanti!!!!

LAGI VIRAL! Dramatisnya Cerita Selingkuh di Balik Mobil Terbang 200 Meter.....